Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, buka suara sual rumor Boaz Solossa. Ia tidak mengiyakan atau membantah, tetapi dirinya akan senang apabila kapten Persipura Jayapura itu bersedia membela skuat Juku Eja di Piala Menpora 2021.

Syamsuddin Batola mengaku sudah tahu kualitas Boaz Solossa yang selama ini kerap menjadi tumpuan Timnas Indonesia. Ia merasa pemain 35 tahun itu akan cocok berduet dengan juniornya Patrich Wanggai di lini depan.

“Saya sebagai pelatih tentu senang jika Boaz datang. Apalagi kita akan memiliki sosok goal getter bersama Patrich Wanggai,” kata Syamsuddin, dilansir dari Antara.

“Boaz kita sudah tahu kualitas. Namun, ini juga baru rumor yang berkembang, nanti jika pemainnya datang baru bicara panjang,” tuturnya menambahkan.

Bergabungnya Boaz Solossa ke PSM Makassar bukan sebuah hal yang tidak mungkin. Sebab, Persipura Jayapura dipastikan tidak ikut serta di ajang Piala Menpora 2021.

Boaz Solossa juga pernah meninggalkan Persipura sejenak untuk membela Borneo FC di Piala Presiden 2018 kala Persipura absen. Setelah turnamen berakhir, ia kembali ke Papua untuk memperkuat skuat Mutiara Hitam.

Baca juga artikel menarik dari Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda:

Gol Debut: Saddil Ramdani Jebol Pahang, Yanto Basna Bobol Muangthong United

Tolak Jadi Presiden MFL, Bos Kelantan FC Pilih Fokus Beli Klub Indonesia

Abaikan Timnas Indonesia, Bolivia Pilih Uji Coba Lawan Negara Dengan Peringkat 57 FIFA

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group