Muangthong United kehilangan beberapa pemain kunci dalam mempersiapkan kembalinya Liga Thailand (Thai League 1) pada September. Dua nama terbaru yang pergi adalah Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak.

Sarach Yooyen yang merupakan gelandang andalan Muangthong United dalam beberapa musim terakhir pergi ke BG Pathum United, sementara Adisorn Promrak berlabuh ke Port FC.

Terkait kondisi tersebut, Alexandre Gama selaku pelatih Muangthong United mengaku terkejut. Sebab, dalam wawancara ekslusifnya bersama Football Tribe, ia merasa tidak ikut campur dan tidak dilibatkan dalam keputusan transfer klub.

“Klub melakukan transfer dengan sangat cepat. Saya dengar banyak orang yang membicarakan soal gaji, tapi tidak, ini bukan tentang itu,” kata Alexandre Gama.

“Hanya satu keputusan yang mengejutkan banyak orang, termasuk saya. Tapi tidak masalah. Saya memiliki kontrak, jadi saya tidak bisa terlalu banyak sekarang,” imbuhnya.

Tidak dilibatkannya pelatih dalam transfer tersebut memunculkan berbagai spekulasi, seperti keretakan hubungan dan sebagainya. Namun, Alexandre Gama membantah kabar tersebut.

Mantan pelatih Timnas Thailand U-23 ini memastikan tidak memiliki masalah dengan siapapun di Muangthong United. Ia juga siap bekerja dengan siapapun pemain yang disediakan oleh klub.

“Lihat lah, saya tidak memiliki masalah dengan pemilik klub atau siapapun di Muangthong. Mungkin saya bisa berpikir berbeda dengan mereka, tapi kami tidak memiliki masalah,” ujar Alexandre Gama.

“Saya tahu posisi saya sebagai pelatih, saya bekerja dengan pemain yang diberikan kepada saya,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Setelah ditinggalkan dua pemain kuncinya, Muangthong United kini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung.

Belum ada pernyataan dari manajemen Muangthong United mengenai rumor transfer tersebut. Namun, pihak Persib Bandung telah membatah kabar tersebut.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Tanggapan Petinggi Persib Bandung Soal Rumor Febri Hariyadi Ke Muangthong United

Belum Lama Direnovasi, Stadion Persela Lamongan Kini Tampak Tak Terawat

Media Thailand Sebut Muangthong United Sudah Mulai Bernegosiasi Untuk Dapatkan Febri Hariyadi

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group