Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Laos, Selvaraj Vengadasalam, menyambut baik hasil undian Piala AFF 2020, yang mana negara tersebut masuk di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Indonesia, Kamboja, dan Laos.

Selvaraj Vengadasalam mengakui bahwa Laos akan sulit bersaing untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF. Namun, ia dan anak asuhnya bersemangat untuk menghadapi tantangan di Grup B.

“Ini selalu menjadi kompetisi yang sulit bagi kami. Sejarah telah menunjukkan, kali ini tidak berbeda. Tetapi Laos siap untuk tugas dan bersedia menerima tantangan,” ujar Selvaraj Vengadasalam di laman resmi AFF.

“Saya senang dengan apa pun yang datang karena itu memberi pemain saya kesempatan untuk bermain dengan yang terbaik dan menguji diri mereka sendiri,” lanjutnya.

Lebih lanjut, terkait lawan terkuat atau yang perlu diwaspadai, Selvaraj Vengadasalam tidak menyebutkan Indonesia. Baginya, dua lawan yang harus mendapat fokus utama adalah Vietnam dan Malaysia.

Meski begitu, ia tidak akan meremehkan tim-tim lainnya, termasuk Indonesia.

“Tanpa ragu, Malaysia dan Vietnam akan menjadi fokus, tetapi yang lain tidak bisa diremehkan,” kata Selvaraj Vengadasalam.

“Jadi kami harus berhati-hati dan dengan persiapan yang baik, kami akan siap untuk segala jenis tantangan,” tuturnya menambahkan.

Pendapat Selvaraj Vengadasalam sendiri cukup bisa dimaklumi. Vietnam merupakan juara bertahan Piala AFF, sementara Malaysia adalah finalis Piala AFF 2018.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group