Gelandang asal Portugal, Paulo Sergio, resmi mengakhiri kontrak dengan Bali United yang seharusnya berakhir pada Desember 2020. Sehingga, per hari ini, dia tak lagi menjadi bagian skuat Serdadu Tridatu.

Ada dua alasan di balik keputusan Paulo Sergio meninggalkan Bali United, yakni permasalahan pribadi dan juga keinganan mantan pemain Bhayangkara FC tersebut untuk bersua keluarga di Portugal.

“Saya telah berkomunikasi dengan manajemen bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini,” kata Paulo Sergio di laman resmi klub.

“Saya cinta dengan Bali United ,tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Yabes Tanuri selaku CEO Bali United mengaku menerima keputusan yang diambil oleh gelandang 36 tahun itu. Ia juga berterima kasih atas kontribusi sang pemain selama ini.

“Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini,” ujar Yabes Tanuri.

“Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo,” tuturnya menambahkan.

Paulo Sergio merupakan salah satu pemain andalan Bali United. Selama berseragam Serdadu Tridatu, ia telah bermain sebanyak 38 laga dengan sumbangan enam gol dan tiga assist, serta mempersembahkan trofi Liga 1 2019.

Baca juga artikel Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Gabung Portimonense SC, Safawi Rasid Terbang Ke Portugal Malam Ini

Ada Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Yang Belum Pernah Dimainkan Shin Tae-yong

Raut Muka Shin Tae-yong Jadi Sorotan Saat Timnas Indonesia U-19 Dijamu Makan Kedubes RI Kroasia

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group