Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Park Hang-seo tak lagi menangani Timnas Vietnam U-23 usai berhasil menjuarai SEA Games 2021. Setelah ini, skuat U-23 akan dipegang oleh mantan asisten Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun.

Oleh karena itu, di Piala Asia U-23 2022, Timnas Vietnam U-23 sudah tak lagi didampingi oleh Park Hang-seo. Sekaligus menjadi debut bagi Gong Oh-kyun bersama The Young Golden Star.

“SEA Games 2021 adalah turnamen terakhir saya bersama Vietnam U-23. Setelah turnamen ini, saya tidak lagi memimpin tim U-23,” kata Park Hang-seo, dikutip dari Thethao247.vn.

“Ketika Timnas Vietnam U-23 bermain di Piala Asia U-23 Juni, saya tidak lagi menjadi pelatih kepala,” imbuhnya.

Setelah ini, Park Hang-seo hanya akan fokus bersama Timnas Vietnam senior. Ia ingin fokus memberikan prestasi yang terbaik.

“Saya masih memiliki misi dengan tim nasional. Sesuai rencana, pada 25 Mei kami akan pergi ke Kota Ho Chi Minh untuk mempersiapkan pertandingan melawan Afghanistan pada 1 Juni,” ujar Park Hang-seo.

“Di penghujung tahun ini, saya masih memiliki tugas untuk menangani Vietnam di Piala AFF 2022,” lanjutnya.

“Di turnamen tahun lalu, kami gagal. Oleh karena itu, turnamen yang akan datang sangat berarti bagi saya dan para pemain. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, bagi Gong Oh-kyun tekanan besar dipastikan bakal menantinya. Sebab, Timnas Vietnam U-23 dibilang sukses besar bersama Park Hang-seo dengan dua medali emas SEA Games 2021 dan finalis Piala Asia U-23 2018.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group