Kabar baik datang dari Papua. Stadion Papua Bangkit masuk sebagai salah satu nominasi stadion terbaik dunia 2019 versi media dari Polandia, Stadiumdb.

Stadion Papua Bangkit yang dibangun dengan anggaran sebesar Rp1,3 triliun akan bersaing dengan 20 stadion lainnya di seluruh dunia, termasuk Tottenham Hotspur Stadium.

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Alexander Kapisa, merasa bangga bahwa Stadion Papua Bangkit bisa masuk dalam nominasi.

Ia berharap masyarakat Indonesia bisa turut memberikan dukungan dengan melakukan voting agar Stadion Papua Bangkit bisa terpilih sebagai stadion terbaik dunia 2019.

“Edisi pemilihan stadion terbaik ini telah memasuki edisi ke-10, yang telah diselenggarakan dan dilakukan dengan cara memberikan voting secara daring hingga 15 Maret 2020,” kata Alexander, dilansir dari Antara.

“Pemerintah dan masyarakat Papua bangga, karena Stadion Papua Bangkit dibangun dengan anggaran APBD sebesar Rp1,3 triliun, masuk nominasi stadion terbaik 2019,” lanjutnya.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Papua pada khususnya untuk sama-sama memberikan dukungan dengan cara memvote di website stadiumdb.com,” tuturnya menutup.

Daftar 21 nominasi stadion terbaik 2019 versi Stadiumbdb:

Daftar 21 nominasi stadion terbaik dunia 2019. Foto: Stadiumdb

Daftar 21 nominasi stadion terbaik dunia 2019. Foto: Stadiumdb

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Dua Pemain Muda Indonesia Berpeluang Menimba Ilmu Di Klub Hungaria

Berulah Di Final SEA Games 2019, Park Hang-seo Dijatuhi Hukuman Berat Oleh AFC

Irfan Bachdim Ingin Buat Pembuktian Di PS Sleman

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group