Klub Malaysia, Pahang FC, masih terus berburu pemain asing untuk menghadapi Liga Super Malaysia 2021. Salah satu pemain asing yang belum didapatkan adalah pemain dari Asia Tenggara (ASEAN).

Meski begitu, Pahang FC dikabarkan sudah memiliki nama-nama pemain yang dibidik untuk mengisi slot tersebut. Satu di antaranya adalah winger lincah Bhayangkara FC, Andik Vermansah.

Rumor ini diungkap oleh jurnalis olahraga Malaysia, T. Avineshwaran, di Twitter pribadinya. Selain eks pemain Persebaya Surabaya itu, pemain ASEAN lain yang dirumorkan diincar Pahang FC adalah Aung Kaung Mann (Myanmar) dan Than Paing (Myanmar).

“Pahang: Lee Tuck (Confirmed), Sergio Aguero (Confirmed), Aaron Evans (Rumoured), Aung Kaung Mann (Rumoured), Than Paing (Rumoured), Andik Vermanshah (Rumoured),” tulis T. Avineshwaran.

Andik Vermansah sendiri sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Malaysia. Ia pernah berkarier di negeri Jiran selama lima musim dengan memperkuat Selangor FC dan Kedah FC.

Pemain 29 tahun tersebut juga memiliki catatan apik selama membela klub Malaysia. Pada 2014, ia finis di posisi kedua Liga Super Malaysia bersama Selangor FC. Kemudian, setahun berselang, ia menjuarai Piala Malaysia bersama klub tersebut.

Apakah Andik Vermansah akan kembali berkarier di Liga Super Malaysia pada musim 2021. Jika melihat kondisi sepak bola Indonesia yang sekarang, kemungkinan tersebut bukan sesuatu hal yang mustahil.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group