Pahang FA menjadi salah satu klub Malaysia yang digosipkan ingin mendatangkan bek Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata untuk menghadapi musim 2021.

Rumor ini disampaikan oleh jurnalis The Star Sport Malaysia, T. Avineshwaran, melalui Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

“Diketahui bahwa perwakilan Hansamu Yama telah berbicara dengan beberapa klub, dan yang telah menunjukkan minat adalah Kuala Lumpur dan klub Pantai Timur yang dirahasiakan,” tulis T. Avineshwaran di Twitter.

“Mereka juga telah berbicara dengan Perak,” imbuhnya.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Pahang FA. Klub yang pernah diperkuat Saddil Ramdani itu menegaskan tidak memiliki niatan untuk memboyong bek 25 tahun tersebut.

Seorang sumber Pahang FA yang identitasnya dirahasiakan tersebut mengaku bahwa fokus klub saat ini adalah mengevaluasi pemain saat ini untuk menghadapi musim 2021.

“Tak betul,” kata sumber Pahang FA tersebut kepada BHarian.

“Kami hanya akan menilai semua pemain Pahang untuk ajang Liga Malaysia musim 2021,” imbuhnya.

Namun, Pahang FA bukan satu-satunya klub Malaysia yang dikaitkan dengan Hansamu Yama. Menurut BHarian, ada empat tim lain yang menginginkan jasa bek Timnas Indonesia itu, antara lain Terengganu, Perak FA, PJ City, dan Sabah FA.

 

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group