Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Bulgaria dalam ajang International U-19 Friendly Tournament di Kroasia, Sabtu (6/9/2020), dipastikan bakal disiarkan secara langsung oleh NET TV.

NET TV melalui akun Instagram resminya pada Rabu (2/9/2020) telah membagikan penguman melalui gambar. Dalam keteran foto itu, laga akan disiarkan di MOLA TV dan NET TV pukul 21.30 WIB.

Net

Pemimpin Redaksi sekaligus Kepala Divisi PR dan Corsec NET TV, Dede Apriadi, juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Ia memastikan laga itu akan disiarkan, tetapi belum tahu mengenai pertandingan selanjutnya.

“Iya benar [laga Timnas U-19 vs Bulgaria] resmi disiarkan NET, pasti sudah confirm. Sementara yang pasti untuk pertandingan lawan Bulgaria dulu, pertandingan selanjutnya kami akan konfirmasi lagi,” ujar Dede kepada CNN Indonesia.

Seperti diketahui, setelah melawan Bulgaria, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tuan rumah Kroasia (8/9/2020) dan melawan Arab Saudi (11/9/2020).

Setelah mengikuti International U-19 Friendly Tournament, tim asuhan Shin Tae-yong akan melakoni beberapa pertandingan uji coba melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Timnas Indonesia U-19 melakoni pemusatan latihan di Kroasia sebagai persiapan sebelum bertarung di Piala Asia U-19 2020 pada 14-31 Oktober mendatang. Skuat Garuda Muda tetap bekerja keras meski ada rumor bahwa kejuaraan itu bakal ditunda karena COVID-19.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Nyoman Paul Aro Hadir Di Latihan Perdana Persela Lamongan

Persik Kediri Lepas Dua Pemain Asing, Salah Satunya Ke Liga Qatar

Mateo Bustos Resmi Tinggalkan Persita Tangerang

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group