Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Natanael Siringoringo terus menunjukkan sinarnya bersama klub kasta kedua Malaysia, Kelantan FC. Terbaru, ia mencetak gol indah dalam laga melawan klub kasta pertama, Sabah FC, di ajang Piala Malaysia 2021.

Natanael diturunkan sebagai gelandang serang ketika Kelantan FC vs Sabah FC di Stadion Sultan Mohammad IV, Kota Bharu, Kelantan, dalam pertandingan Grup D Piala Malaysia 2021, Kamis (30/9/2021).

Pada laga itu, Kelantan FC tertinggal lebih dulu oleh penalti pemain Sabah FC, Risto Mitrevski, pada menit ke-32. Namun, tujuh menit berselang, Natanael Siringoringo berhasil menyamakan kedudukan via gol indah.

Berawal dari umpan pendek di luar kotak penalti, eks pemain PSMS Medan itu melakukan sepakan chip yang gagal dijangkau kiper dan pemain bertahan Sabah FC. Alhasil, tendangan itu melambung indah sebelum mengetarkan jala lawan.

Tak cuma itu, Natanael juga memiliki andil besar terhadap gol kedua Kelantan FC di menit ke-70. Ia mengecoh dua pemain dan sepakannya membentur tiang, kemudian bola muntah berhasil disambar menjadi gol oleh Haziq Subri.

Sayangnya, Kelantan FC dihukum penalti pada menit ke-78. Mitrevski sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dan memaksa laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Hasil imbang ini tak cukup bagi Kelantan FC. Mereka saat ini berada di dasar klasemen karena di laga sebelumnya menelan kekalahan 0-2 dari Johor Darul Ta’zim. Sementara Sabah FC berada di posisi ketiga dan Petaling Jaya City di urutan ketiga.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group