Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kabar baik datang dari winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri. Ia mendapat kesempatan untuk menjalani trial bersama klub Spanyol, CP Villarrobledo.

CP Villarrobledo merupakan peserta Segunda Division B Grup 4 Sub Grup B atau kasta ketiga Liga Spanyol setelah La Liga dan Segunda Division.

Informasi ini sendiri diungkap oleh mantan Sekolah Sepak Bola (SSB) Imam Zakiri, yakni ASIOP Apacinti melalui Instagram resmi SBB itu.

“Selamat kepada Khairul Imam Zakiri yang sedang mengikuti seleksi dan berlatih bersama tim utama CP Villarrobledo. Semoga sukses dan yang terbaik untuk Zakiri,” tulis ASIOP Apacinti.

Andai trial berjalan mulus dan mendapatkan kontrak profesional, ini akan menjadi kenaikan level karier bagi Imam Zakiri ke level senior.

Sebab, ia selama ini berstatus sebagai pemain Gimnastica Ceuta U-19 yang berkompetisi di Division de Honor Juvenil de Futbol atau kasta teratas Liga Spanyol U-19.

Sebagai informasi, CP Villarrobledo dilatih oleh mantan asisten pelatih Luis Milla, Eduardo Perez. Kemudian, ada pula eks pemain asing PSS Sleman, Alfonso De La Cruz, yang menjadi wakil presiden klub itu.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group