Myanmar tampil perkasa di Grup A SEA Games 2019. Tim berjuluk ‎The White Angels tersebut menjadi tim pertama yang telah memastikan lolos ke semifinal.

Kepastian kelolosan Myanmar didapat setelah Aung Kaung Mann dan kolega meraih kemenangan tipis 2-1 atas Kamboja di Binan Football Stadium, Senin (2/12/2019) malam.

Padahal, Myanmar sempat tertinggal lebih oleh gol Sin Sophanat pada menit ke-21. Namun, tim besutan Velizar Popov itu mampu membalas melalui Lwin Moe Aung (6′) dan Moe Aung (87′).

Kemenangan atas Kamboja membuat Myanmar mengantongi 10 poin dari empat laga. Jumlah tersebut sekaligus membawa The White Angels lolos ke semifinal dengan status juara Grup A.

Sementara itu, satu wakil Grup A yang berpeluang menemani Myanmar ke semifinal adalah Kamboja, Malaysia, dan Filipina. Ketiga negara itu sama-sama mengantongi empat poin dari tiga laga.

Pada pertandingan terakhir, Malaysia akan menghadapi Kamboja, sementara tuan rumah Filipina bakal menghadapi Timor Leste. Kedua pertandingan itu sama-sama dihelat pada Kamis (4/12/2019).

Berikut klasemen sementara Grup A SEA Games 2019:

Klasemen sementara Grup A SEA Games 2019. (Foto: Flashscore).

Klasemen sementara Grup A SEA Games 2019. (Foto: Flashscore).

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019

Pelatih Timnas Belize Heran Luis Milla Diidolakan Latih Indonesia

Indra Sjafri Berharap Jumpa Vietnam Lagi Di Final SEA Games 2019

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2019 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group