Rialdi

Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Keputusan mulia diambil oleh Persipura Jayapura. Klub asal Papua tersebut tidak akan mengambil uang subsidi tahap kedua dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebagai gantinya, Persipura meminta PT LIB mengirimkan dana subsidi miliknya ke Tim Gugus Tugas COVID-19 Nasional untuk penanganan virus corona di Tanah Air.

Dana subsidi dari PT LIB seharusnya sebesar Rp 520 juta. Namun, jumlah ini masih diributkan PT LIB. Mereka ingin memotongnya menjadi Rp 350 juta, tapi tidak disetujui PSSI.

“Persipura Jayapura tidak akan mengambil subsidi tahap kedua dari LIB,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dilansir dari Antara.

“Saya sudah perintahkan Manajer untuk kirim surat ke LIB, minta agar subsidi tahap kedua milik Persipura Jayapura ditransfer langsung ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Nasional,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Benhur Tomi turut mengajak semua pihak untuk berjuang sama-sama melawan virus corona dengan mengikuti anjuran pemerintah. Ia berharap Indonesia bisa pulih sedia kala.

“Oleh karena itu, kita harus terus berdampingan dengan pemerintah pusat untuk sama-sama berusaha menanggulangi wabah corona ini,” ujar Benhur Tomi.

“Kami mengajak kita semua untuk peduli terhadap kondisi ini, mari ikuti anjuran dan saran dari pemerintah dan kita doakan agar Tuhan pulihkan kembali bangsa Indonesia dari corona,” tuturnya menutup.

Dana subsidi dari PT LIB sendiri seharusnya berjumlah Rp 520 juta. Namun, jumlah ini masih diributkan PT LIB. Mereka ingin memotongnya menjadi Rp 350 juta, tapi tidak disetujui PSSI.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Liga Korea Selatan Bergulir Besok, Laga Pembuka Bisa Disaksikan Gratis

Hamka Hamzah: Tidak Ada Pemain Titipan Di Timnas, Kalau Anak Emas Ada

FIFA Beri Kelulusan, Liridon Krasniqi Sudah Boleh Perkuat Timnas Malaysia

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group