Mills selaku apparel jersey Timnas Indonesia resmi merilis ‘baju tempur’ tandang skuat Garuda pada Senin (27/7/2020). Warna putih dan hijau masih menjadi warna utama.

Warna putih menjadi warna dominan dalam jersey away tersebut. Menariknya, ada motif pulau-pulau Indonesia yang timbul, untuk menegaskan identitas bangsa.

Kemudian, warna putih itu dipadukan dengan warna hijau di bagikan kerah, dada, dan ujung lengan. Sehingga membuat para penggawa skuat Garuda terlihat semakin gagah di lapangan.

View this post on Instagram

Dengan semangat membara dan yakin sepakbola Indonesia akan semakin berjaya. Di negeri khatulistiwa yang subur dan kaya harus lahir para juara. Dengan bangga kami perkenalkan:⠀⠀ ⠀⠀ INDONESIA NATIONAL TEAM ⠀⠀ OFFICIAL AWAY JERSEY⠀⠀ ⠀⠀ Khatulistiwa sebagai identitas Indonesia, akan menyertai perjuangan para penggawa Garuda bertanding di berbagai penjuru dunia. Mari buat Indonesia bangga!⠀⠀ ⠀⠀ #mills #millssportid #millsindonesia⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #millsapparel #millsjersey #soccer #football #running #gym #sportapparel⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KitaGaruda⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #BanggaIndonesia⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ProdukIndonesiaKualitasDunia⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩⠀

A post shared by MILLS (@millssportid) on

“Dengan semangat membara dan yakin sepak bola Indonesia akan semakin berjaya. Di negeri khatulistiwa yang subur dan kaya harus lahir para juara. Dengan bangga kami perkenalkan:

INDONESIA NATIONAL TEAM ⠀⠀
OFFICIAL AWAY JERSEY,” tulis Mills melalui Instagram pribadinya.
⠀⠀
“Khatulistiwa sebagai identitas Indonesia, akan menyertai perjuangan para penggawa Garuda bertanding di berbagai penjuru dunia. Mari buat Indonesia bangga!” lanjutnya.

Jersey tandang Timnas Indonesia mendapat sambutan positif dari netizen di medis sosial. Bahkan, ada yang menilai desainnya lebih bagus dari jersey kandang.

“Jersey away nya,,,lebih bagus dari home,” tulis @reja_ponansyah.

“Anjay di live gak bagus aslinya bem,” @gerygenaldy.

“Cintai produk mu maka kamu akan keren dimata dunia,” tulis @muhammadfajartohir.

“Ada motif pulau2 jadi kayak konsep yang sana wkwkwk tapi mantap pas dipake keliatan elegan,” tulis @priyandraanggana.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 dan senior tengah melakoni pemusatan latihan (TC) pada 23 Juli-8 Agustus 2020. Namun, latihan perdana skuat Garuda baru akan dimulai pada Sabtu (1/8/2020).

Jersey tandang ini kemungkinan besar akan dipakai perdana oleh Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga itu akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada 8 Oktober 2020.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Ternyata, Gaji Pelatih Kiper Kim Hae-woon Bukan Dari PSSI, Tapi Shin Tae-yong

Elkan Baggott Sudah Tiba Di Indonesia

Satu Pemain Timnas Senior Dibawa Ke Rumah Sakit, Identitas Masih Dirahasiakan

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group