Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Klub Thailand, Chonburi FC, mengumumkan bakal melakoni pertandingan uji coba internasioanl melawan Pesija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS).

Chonburi FC menjelaskan bahwa pertandingan uji coba akan dihelat pada 24 Juli 2022. Dijelaskan pula bahwa laga ini digelar dalam rangka peresmian JIS.

Pelatih Chonburi FC, Sasom Pobprasert, mengucapkan terima kasih atas undangan pertandingan uji coba melawan Persija. Ia mengaku merasa terhormat dengan ajakan ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta atas kehormatan mengundang Chonburi FC untuk melakukan pemanasan pada upacara pembukaan JIS kali ini,” kata Sasom Pobprasert di Instagram resmi klub.

“Ini merupakan hal yang baik, agar kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas,” lanjutnya.

Sasom Pobprasert tak akan main-main saat lawan Persija. Ia akan memanfaatkan laga uji coba ini sebagai pemanasan sebelum kick off Liga Thailand 2022/2023.

“Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini akan melihat potensi para pemain, potensi tim, kesiapan, dan kesalahan di masing-masing area sebelum musim baru Liga Thailand akan dimulai,” ujar Sasom Pobprasert.

Chonburi FC akan membawa 20 pemain ke Indonesia, termasuk pemain andalan Timnas Thailand, Kritsada Kaman. TIm berjuluk The Sharks ini berangkat dari Thailand pada 22 Juli 2022.