Bali United bakal menghadapi klub Australia, Melbourne Victory, pada pertandingan babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 di AAMI Park Stadium, Australia, Selasa (21/1/2020) pukul 15.35 WIB.

Pertandingan nanti dipastikan tidak akan berjalan mudah, mengingat Melbourne Victory merupakan salah satu tim papan atas di Australia. Mereka sudah empat kali juara A-League (Liga Australia).

Melbourne Victory juga diperkuat beberapa pemain berpengalaman. Salah satunya adalah mantan pemain Liga Prancis, Toulouse FC, yakni Ola Toivonen. Ia sudah mencetak tujuh gol di musim 2019/2020.

Namun, untuk pertandingan nanti, Bali United bukan tanpa peluang. Bahkan, untuk bisa meraih kemenangan bukanlah hal yang mustahil bagi Stefano Lilipaly dan kolega.

Sebab, Melbourne Victory sedang dalam tren buruk. Mereka baru meraih empat kemenangan, tiga kali imbang, dan tujuh kali kalah di A-League 2019/2020.

Dua pertandingan terakhir, Melbourne Victory disikat oleh Central Coast Mariners dengan skor 2-3 dan tumbang 0-1 dari Adelaide United. Alhasil, mereka berada di urutan kedelapan klasemen sementara dari 11 tim.

Pergantian di kubu pelatih, dari Marco Kurz menjadi Carlos Salvachua juga tidak berdampak signifikan. Melboune Victory tetap menelan kekalahan saat menghadapi Adelaide United.

Melbourne Victory sendiri merupakan hadangan kedua Bali United setelah Tampines Rovers untuk bisa tampil di Liga Champions Asia 2020. Andai menang, lawan selanjutnya adalah klub dari Jepang, Kashima Antlers.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Eks Persib Bandung, Rene Mihelic Gabung Klub Juara Liga Slovenia 2018/2019

Singgung Dana, PT PSS Beri Penjelasan Kenapa Seto Nurdiyantoro Tak Latih PS Sleman Lagi

Yanto Basna Tampil Starter, Prachuap FC Kalahkan Rayong FC Di Leo Pre Season Cup 2020

 

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group