Muangthong United tampaknya serius ingin mendatangkan winger andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi, untuk mengarungi Liga Thailand (Thai League 1) yang akan kembali bergulir pada September 2020.

Bahkan, dalam beberapa pemberitaan di media olahraga Thailand, SMM Sport, Muangthong United sudah mulai bernegosiasi untuk bisa mendapatkan jasa Febri Hariyadi.

“Muangthong United sedang mempersiapkan rencana untuk mendatangkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung. Sementara semuanya sedang proses negosiasi, kami telah membawa video gaya bermain sang pemain,” tulis SMM Sport.

Febri

Kabar serupa juga dimuat oleh TH Sport, yang menyebutkan bahwa proses negosiasi sedang berlangsung. Febri Hariyadi diharapkan bisa membantu memuluskan target klub untuk finis di posisi kelima Liga Thailand musim 2020/2021.

“Muangthong United sedang mencari pemain baru untuk memenuhi target mereka finis di peringkat kelima,” tulis TH Sport.

“Baru-baru ini, ada minat terhadap Febri Hariyadi dari Persib Bandung untuk mengisi kuota ASEAN. Saat ini, negosiasi telah dimulai dan diharapkan segera ada keputusan,” lanjut media tersebut.

Febri Hariyadi

Muangthong United memang masih memiliki satu slot kuota pemain Asia Tenggara (ASEAN) yang kosong. Sementara dua slot lainnya telah diisi oleh Daisuke Sato (Filipina) dan Dang Van Lam (Vietnam).

Andai Febri bersedia bergabung Muangthong United, Indonesia akan memiliki dua pemain yang berkarier di Liga Thailand. Sebelumnya, Indonesia sudah memiliki Yanto Basna yang bermain untuk PT Prachuap FC.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Muangthong United Dikabarkan Tertarik Datangkan Febri Hariyadi

Yanto Basna: Sebelum Pergi Dari Liga Thailand, Saya Berharap Ada Pemain Indonesia Yang Datang Ke Sini

Myanmar Cari Direktur Teknis Baru, Ajax Dan Dortmund Ajukan Kandidat

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group