Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia versus Afghanistan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada 25 Mei 2021 menjadi perhatian tersendiri bagi para pemain Lechia Gdansk.

Sebab, pertandingan itu akan mempertemukan dua pemain klub Polandia itu. Di Timnas Indonesia ada Egy Maulana Vikri, sementara di Afghanistan ada Omran Haydary.

Egy dan Omran pun sudah saling tebar ‘psywar’. Namun, Egy optimis bisa meraih kemenangan atas Afghanistan. Bahkan, mayoritas pemain Lechia Gdansk juga menjagokan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

“Iya, dia berkelakar bahwa akan mengalahkan saya dan teman-teman, namun kita tidak semudah itu bisa dikalahkan,” ujar Egy di laman resmi PSSI.

“Mayoritas teman-teman di tim saya juga lebih menjagokan Indonesia yang akan menang melawan Afghanistan, mereka mendukung saya dan juga timnas Indonesia,” lanjutnya.

“Saya berharap aura positif itu bisa menular, dan Indonesia bisa betul-betul memenangkan pertandingan,” tuturnya menambahkan.

Egy Maulana sendiri sudah ikut bergabung dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Dubai, UEA. Pemain asal Medan itu tiba pada Selasa (18/5/2021) malam dan langsung ikut latihan pada keesokan harinya.

Selain Egy, pemain yang merantau di luar negeri lainnya, yakni Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners) dan Ryuji Utomo (Penang FC) juga sudah hadir.

Tinggal dua nama yang belum tiba di Dubai, yakni Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica) dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group