Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, membagikan testimoninya setelah resmi mengakuisi klub Liga 2 PSG Pati yang kemudian diubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC. Menurutnya, mengurus klub sepak bola ternyata enggak mudah.

Atta Halilintar resmi mengumumkan akuisisi PSG Pati pada Senin (14/6/2021). Ia mengambil klub yang sebelumnya dimiliki Saiful Arifin itu bersama seorang pengusaha yang bernama Putra Siregar.

Namun, belum genap sebulan menjadi pemilik AHHA PS Pati, Atta mulai kuwalahan. Awalnya, YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu mengira mengurus klub sepak bola bakal mudah, tapi ternyata tidak.

Atta Halilintar curhat bahwa materi, waktu, dan pikiran terperas habis untuk AHHA PS Pati FC. Namun, ia akan tetap semangat untuk memajukan sepak bola Tanah Air.

“Ternyata ngurus bola tak semudah yang dibayangkan. Di sini kami bukan mikir diri sendiri, tapi mikirin kerja tim, para pemain, official, planning ke depan, jadwal, pengeluaran pemasukan terlebih banyak tidak pastinya,” tulis Atta di Instagram pribadinya.

“Bukan hanya materi, waktu dan fikiran terperas habis. Semoga api kami tidak padam untuk ikut berambisi di sepak bola tanah air. Majulah Sepakbola Ibu pertiwi,” imbuhnya.

ATTA

AHHA PS Pati sendiri dihuni para pemain tenar yang pernah memperkuat tim nasional. Mulai dari Nurhidayat Haji Haris, Yudha Febrian, hingga Sutan Zico. Bahkan, di laga uji coba lalu, tim ini membuat kejutan dengan mengalahkan kontestan Liga 1, PSS Sleman.

Sayangnya, Liga 2 musim 2021/2022 belum jelas dimulai kapan. Pasalnya, kasus positif virus corona (COVID-19) di Tanah Air terus meningkat belakang ini.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group