Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, mengalami sakit mata menjelang pertandingan final SEA Games 2019 melawan Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Dilansir dari Zing.vn, terjadi pembengkakan di mata sebelah kanan Park Hang-seo. Penyakit itu telah terlihat sejak Vietnam meraih kemenangan atas Kamboja di laga semifinal.

Namun, Park Hang-seo merasa baik-baik saja dengan penyakit tersebut. Ia juga telah memeriksakan kondisi matanya itu ke rumah sakit pada Minggu (8/12/2019).

“Saya memiliki mata yang sakit, tetapi tidak terlalu buruk. Inilah sebabnya saya tidak ingin terlalu dekat dengan pemain,” kata Park Hang-seo.

“Pada pagi hari tanggal 8 Desember, saya terus pergi ke rumah sakit untuk memeriksaka. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja,” tuturnya menambahkan.

Pertandingan antara Indonesia versus Vietnam sendiri diprediksi akan berlangsung menarik. Keduanya akan tampil ngotot demi memenangkan medali emas SEA Games 2019.

Indonesia terakhir kali memenangkan medali emas cabor sepak bola SEA Games pada 1991 silam. Sementara Vietnam lebih lama lagi, yakni 1959 atau 60 tahun silam.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Dedi Gusmawan Bercerita Awal Mula Bisa Main di Liga Myanmar

Pengakuan Indra Kahfi, Pernah 3 Kali Ditolak Persija Jakarta

Kontrak Segera Habis, Ricky Fajrin Didekati Klub Thailand Dan Malaysia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group