Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/8/2022), berjalan menarik.

Sebab, dalam pertandingan tersebut, ada duel antara kakak dan adik yang membela tim masing-masing. Marselino Ferdinan bersama Persebaya, sementara Oktavianus Fernando di PSIS.

Pertemuan keduanya di lapangan pun sengit. Bahkan, pada menit ke-83, keduanya tampak ada kontak fisik dengan saling dorong. Di menit ke-86, Marselino juga tampak memaksa sang kakak bangun ketika terjatuh.

Usai pertandingan, Marselino mengaku senang bisa mengalahkan sang kakak. Bahkan, ia mengaku terus meledek Oktavianus dengan bawa-bawa warisan.

“Senang banget saya, sampai rumah itu saya ece (ledek). Aku wis oleh (sudah dapat) warisan, gitu sih,” kata Marselino dengan tertawa di YouTube Persebaya.

Lebih lanjut, mengenai insiden di lapangan, Marselino mengaku hal tersebut biasa saja. Ia mengaku tetap kontak-kontakan dengan sang kakak hingga ledek-ledekan.

“Kalau buat kakak, malu engga. Kita tetap kontak-kontakan biasa. Saking akrabnya sampai berantem tadi. Itu kayak biasa kakak dan adik,” tuturnya menambahkan.

Marselino sendiri menjadi bintang kemenangan Persebaya atas PSIS. Ia mencetak gol semata wayang kemenangan dengan gol roket dari luar kotak penalti di masa injury time.