Striker Persija Jakarta, Marko Simic, dirumorkan sedang didekati oleh beberapa klub. Salah satunya adalah klub juara Liga Super Malaysia 2019, Johor Darul Ta’zim (JDT).

Marko Simic mengaku mengetahui kabar yang sedang berkembang tersebut. Namun, ia merasa rumor itu bukanlah kabar bagus bagi dirinya ataupun Persija Jakarta.

Ia pun berharap Persija Jakarta bisa memberikan solusi atas permasalahan tersebut. Apalagi, kontraknya bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga akan berakhir pada musim ini.

“Saya pikir masalah ini (isu ke Johor Darul Takzim) sudah ada di media selama dua bulan terakhir. Ini tentu saja tidak bagus buat klub dan pemain,” kata Marko Simic seperti dilansir dari Bolasport.

“Saya yakin manajemen Persija Jakarta sudah tahu apa yang harus dilakukan. Saya tidak mau diskusi masalah ini terlalu banyak. Saya hanya mau fokus dari pertandingan ke pertandingan. Dan saya yakin klub tahu apa yang harus dilakukan,” tuturnya menambahkan.

Marko Simic telah membela Persija Jakarta sejak 2018. Ia telah membantu tim asal Jakarta itu memenangkan berbagai trofi, seperti Piala Presiden 2018, Liga 1 2018, dan Boots Sports Fix Supercup 2018.

Di Liga 1 Indonesia 2019, Marko Simic telah mengemas 21 gol dari 25 pertandingan. Gol mantan pemain Melaka United tersebut kemungkinan bisa bertambah karena Persija masih memiliki delapan pertandingan yang harus dihadapi.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Cetak 4 Gol Lawan Borneo FC, Marko Simic Pimpin Daftar Top Skor Sementara

Makan Konate Akui Sedang Didekati Klub Malaysia

Safawi Rasid Pernah Berniat Main Di Liga Indonesia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group