Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Arema FC, Mario Gomez, pernah mengabaikan undangan Jose Mourinho untuk makan siang bersama dirinya dan skuat Inter Milan. Ia kini menyesal melewatkan salah satu kesempatan langka.

Seperti diketahui, Mario Gomez memiliki karier yang cukup berkilau di masa lalu. Pelatih yang kini berusia 63 tahun itu pernah menjadi asisten pelatih Hector Cuper di Inter Milan pada 2001-2003.

Setelah itu, pelatih asal Argentina tersebut meninggalkan Inter Milan dan melatih berbagai klub hingga kini akhirnya menakhodai Arema FC di Liga 1 2020.

Sekitar tiga tahun di Inter Milan, Mario Gomez mengaku berhubungan baik dengan manajemen klub. Sehingga ia masih disambut ketika berkunjung ke klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Suatu hari Mario Gomez datang untuk menyaksikan sesi latihan Inter Milan yang sebenarnya digelar secara tertutup. Namun, karena memiliki hubungan baik dengan klub, ia diizinkan masuk.

Ketika menyaksikan sesi latihan Marco Materazzi dan kolega, Mario Gomez didatangi oleh Jose Mourinho selaku pelatih Inter Milan kala itu. Ia sempat khawatir bakal ditegur, tetapi justru diundang untuk ikut makan siang bersama.

Mario Gomez tidak mengambil kesempatan tersebut karena khawatir akan menganggu persiapan Inter Milan yang akan menghadapi AC Milan. Ia pun kini menyesal karena membuang kesempatan untuk menambah pengetahuan dari salah satu pelatih terbaik dunia.

“Saya pernah ke Italia. Karena saya memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga, mereka mengizinkan saya untuk memasuki latihan yang digelar tertutup, dengan ribuan penggemar di luar,” kata Mario Gomez kepada media Argentina, Tyc Sports.

“Ada Materazzi dan beberapa pemain yang saya kenal. Tiba-tiba saya melihat Mourinho mendekati saya. Saya berpikir dia akan bertanya apa yang saya lakukan di sini. Dan dia berkata: “Para pemain sangat menghargai Anda, saya mengundang Anda untuk makan siang.”,” lanjutnya bercerita.

“Karena itu sebelum laga klasik melawan AC Milan, saya tidak datang agar tidak mengganggu. Pada saat itu, saya menyesal telah melewatkan pembicaraan yang bisa memperkaya pengetahuan dengan salah satu pelatih terbaik. Seseorang kadang melakukan hal bodoh dalam hidup,” tuturnya menambahkan.

Jose Mourinho sukses besar bersama Inter Milan dengan dua kali menjuarai Serie A Italia, satu kali juara Coppa Italia, dan satu gelar Liga Champions. Pelatih asal Portugal itu juga masih eksis sampai sekarang dengan melatih Tottenham Hotspur.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Bangkrut, Mantan Klub Alexandre Pato Bubar Dan Mundur Dari Liga Super China 2020

Tolak Sriwijaya FC, Ratu Tisha Destria Gabung Perserang Serang

Sentil Junior, Dedi Kusnandar: Zaman Sekarang Baru Naik Dikit Sudah Panggil Nama

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group