Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan pelatih Persib Bandung dan Borneo FC, Mario Gomez, resmi ditunjuk untuk menjadi nakhoda baru Arema FC dalam mengarungi Liga 1 2020.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, berharap pengalaman yang dimiliki pelatih asal Argentina itu mampu memberikan prestasi untuk tim kebanggan masyarakat Malang.

“Coach Mario Gomez berasal dari Argentina, saya pikir cocok dengan keinginan kami yang ingin mengubah gaya bermain khas Amerika Latin di musim 2020,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, dilansir dari Wearemanet.

“Apalagi dia sudah dua musim terakhir melatih di Indonesia, sehingga tak perlu diragukan adaptasinya,” tuturnya menambahkan.

Dilansir dari Wearemanet, Mario Gomez akan ditemani tiga asisten pelatih. Mereka adalah Charis Yulianto yang musim lalu bersama Gomez di Borneo FC, lalu ada Kuncoro dan Singgih Pitono.

Kemudian, pelatih kiper Arema FC adalah Felipe Martins Goncalves Americo dari Brasil. Untuk pelatih fisik, Mario Gomez akan membawa rekannya yang dulu bekerja dengan dirinya di Johor Darul Ta’zim (JDT), Marcos Gonzalez.

Sebagaimana diketahui, Mario Gomez pernah melatih JDT pada 2015-2017. Selama di sana, ia sukses mempersembahkan dua trofi Liga Super Malaysia, satu FA Malaysia, dan satu piala AFC Cup.

Mario Gomez beserta staf pelatihnya sendiri dikontrak oleh Arema FC dengan durasi 12 bulan. Eks asisten Hector Cupper itu akan menggelar sesi latihan perdana bersama Hamka Hamzah cs pada 15 Januari 2020.

Berikut susunan pelatih Arema FC:

Pelatih kepala: Mario Gomez
Asisten pelatih: Charis Yulianto, Kuncoro, dan Singgih Pitono
Pelatih kiper: Felipe Martins Goncalves Americo
Pelatih fisik: Marcos Gonzalez

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Mario Gomez Dikabarkan Sudah Pasti Jadi Pelatih Baru Arema FC

Setelah Pertahankan 9 Pemain, Persebaya Umumkan 3 Rekrutan Baru

 

Sempat Didekati Persija Hingga Arema FC, Septian David Putuskan Bertahan Di PSIS Semarang

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group