Mantan pemain Juventus, Marco Motta, resmi menjadi pemain baru Persija Jakarta. Kepastian ini telah diumumkan oleh Macan Kemayoran di media sosial klub, Minggu (2/2/2020).

Motta pun semringah bisa berseragam Persija. Pasalnya, ia mengaku sudah lama menantikan kesempatan untuk berkarier di Asia.

Pemain asal Italia ini juga sudah tahu nama besar Persija di Indonesia. Oleh karena itu, ia tidak ragu untuk memilih Persija sebagai klub Asia pertamanya yang dirinya bela.

“Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini,” kata Motta di laman resmi klub.

Motta juga mengetahui bahwa Persija memiliki target tinggi di Liga 1 2020. Ia siap melakukan yang terbaik untuk membawa Macan Kemayoran menjadi jawara.

“Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini,” imbuhnya.

Motta melengkapi slot pemain asing Persija Jakarta. Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran sudah memiliki Rohit Chand, Marko Simic, dan Marc Klok.

Namun, Persija juga memiliki peluang untuk menambah satu pemain asing lagi jika naturalisasi Marc Klok selesai sebelum kick-off Liga 1 2020.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

5 Negara ASEAN Agendakan Uji Coba Lawan Tim Berperingkat 100 Besar FIFA

Sejarah Baru, Liga 1 2020 Bakal Gunakan Bola Merek Lokal

Pelatih Melaka United Terkesan Dengan Jumlah Kehadiran Suporter Persib Bandung

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group