Indonesia akan menggelar turnamen internasional bernama U-20 International Cup 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada 1-7 Desember 2019. Tiga tim U-20 yang diundang dari Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid.

Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid, akan menghadapi tuan rumah yang diwakili oleh Indonesia U-20 All Stars. Tim ini berisikan para pemain terbaik dari Liga 1 Indonesia U-20 2019.

U-20 International Cup 2019 sendiri diselenggarakan oleh Circa, sebuah perusahaan startup yang bergerak di bidang olahraga. Circa bekerja sama dengan sebuah agency asal Spanyol, MS3, untuk menggelar ajang tersebut.

Untuk memeriahkan acara, Tigorshalom Boboy selaku CEO Circa, menerangkan bahwa ketiga tim Eropa tersebut kemungkinan akan membawa satu pemain legenda.

Rencananya Inter Milan akan membawa Marco Materazzi, Real Madrid bakal diwakili oleh Michel Salgado, sementara Arsenal belum menginformasikan siapa legenda yang akan dihadirkan.

“Semoga saja Marco Materazzi dari Inter Milan hadir. Kami berharap setiap tim juga bawa legendanya, Real Madrid bawa (Michel) Salgado, sementara Arsenal masih menunggu konfirmasi,” kata Tigor, dikutip dari Indosport.com.

Tigorshalom Boboy juga menerangkan bahwa tidak ada hadiah untuk juara U-20 International Cup 2019. Pihak Circa hanya akan memberi semacam penghargaan, seperti yang ada di turnamen-turnamen Eropa.

“Tak ada uang karena kalau di Eropa biasanya berbentuk penghargaan. Ada penghargaan top skor, pemain terbaik, dan lain sebagainya. Kami juga akan mengundang Kemenpora dan juga PSSI. Kami akan saling tukar informasi,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, berikut daftar 23 pemain Indonesia U-20 All Stars yang akan tampil menghadapi tim U-20 dari Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid di ajang U-20 International Cup 2019.

1. Ernando Ari (Persebaya)
2. Riski Sudirman (Persija)
3. Raka Surya (Bali United)
4. Rizky Ramadhani (Persebaya)
5. Bagas Kaffa (Barito Putera)
6. Yuswanto Aditya (Barito Putera)
7. Putra Rumfabe (Persipura)
8. M Salman Alfarid (Diklat Ragunan)
9. Ikhsan (Bhayangkara FC)
10. Braif Fatari (Persija)
11. David Maulana (Barito Putera)
12. Fajar Fathur Rahman (ASAD)
13. Beckham Putra (Persib)
14. Theo Fillo Numberi (Persipura)
15. Irfan Januari (Bali United)
16. Kanu Helmiawan (Babel United)
17. M Supriadi (Persebaya)
18. Riza Zidane (Persiba Balikpapan)
19. Kahar Muzzakar (Barito Putera)
20. I Kadek Adiputra (Bali United)
21. Bagus Kahfi (Barito Putera)
22. Rizky Eka Pratama (PSM)
23. Vengko Armedya (Persebaya)

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Indonesia U-20 All Stars Akan Hadapi Arsenal, Inter Milan, Dan Real Madrid

Septian David Punya Rencana Main Di Liga Thailand Atau Malaysia

Persib Bandung Jadi Peserta Piala Cabaran ASEAN 2020?

 

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group