Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, sudah habis kesabaran melihat performa skuat Pesut Etam di Liga 1 2021/2022, terutama ketika Terens Puhiri dan kolega ditahan imbang oleh Persita Tangerang, Sabtu (2/1/2021).

Sejak menang 3-1 atas Persebaya, Borneo FC belum lagi meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Hasil imbang 2-2 lawan Persita mungkin menjadi yang paling menguras emosi bagi Nabil Husein.

Bagaimana tidak, Borneo FC sempat unggul dua gol lebih dulu lewat gol Wildansyah [ada menit ke-31 dan Francisco Torres (51′). Di menit ke-43, mereka mendapat keunggulan setelah bintang Persita, Irsyad Maulana, dikartu merah.

Namun, bukannya menambah keunggulan, Borneo FC malah kebobolan lewat aksi Ahmad Hardianto (76′) dan Rifky Dwi (89′). Tak pelak, Nabil Husein tidak bisa lagi menahan amarahnya dan meluapkannya di kolom komentar Instagram Borneo FC.

“Memalukan, cuih!” tulis Nabil Husein.

Nabil Husein juga mempertanyakan komitmen dan tanggung jawab para pemain Borneo FC dalam berjuang di lapangan. Ia pun tak segan menyebut mereka tak ada malu.

“Semua cari makan dari kota Samarinda, tapi pertanggung jawaban buat bangga Kota Samarinda di mana? Di mana rasa malu itu?” imbuhnya.

Borneo FC memang belum merasakan kemenangan lagi sejak tiga poin atas Persebaya. Setelah itu, mereka tumbang sekali dan imbang sempat kali. Alhasil Borneo FC kini tercecer di urutan ke-8 klasemen sementara.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group