Amido Balde tampaknya tidak dipertahankan oleh PSM Makassar untuk mengarungi musim 2020. Sebab, mantan striker Persebaya Surabaya itu tengah menjalani trial bersama klub Liga Super Malaysia, Melaka United.

Amido Balde sudah tampil dalam pertandingan uji coba Melaka United kontra Rizq FC di Stadion Hang Jebat, Minggu (29/12/2019) malam. Pada pertandingan tersebut, ia sudah unjuk gigi dengan torehan dua gol.

Namun, performa Amido Balde belum memuaskan Presiden MUSA (Perseatuan Sepak Bola Melaka), Damian Yeo. Nasib Amido Balde masih akan ditentukan setelah uji coba selanjutnya.

“Dia masih harus diuji. Faktor keserasian dan memahami corak permainan rekan satu tim juga perlu diperhatikan,” kata Damien Yeo, dilansir dari Harian Metro.

“Kami memberinya kesempatan untuk berlatih bersama Melaka United dan ikut satu lagi pertandingan persahabatan untuk memantapkan kinerjanya,” tuturnya menambahkan.

Amido Balde sempat bersinar ketika awal-awal bergabung dengan Persebaya Surabaya. Ia mampu mencetak 10 gol dan menjadi top skor Piala Indonesia 2018/2019 bersama Zulham Zamrun.

Namun, ketajamannya seolah menurun di Liga 1 2019. Ia hanya mampu mengemas lima gol untuk Persebaya dan akhirnya dilepas ke PSM Makassar di jeda transfer.

Di PSM Makassar, performa Amido Balde juga tidak terlalu mengesankan. Ia cuma mampu mencetak enam gol dari 14 pertandingan.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Klub Yang Dikaitkan Dengan Saddil Ramdani Resmi Lepas Pemain Timnas Vietnam

Ada Slot Pemain ASEAN Di Liga Korea Selatan 2020, Bek Filipina Ini Langsung Coba Peruntungan

Rekap Lengkap Transfer Liga 1: Alfath Faathier Ke Persija, Bali United Borong Pemain Anyar

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group