Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Liga 1 2020 baru menyelesaikan pekan ke-3. Namun, Persik Kediri resmi ditinggalkan oleh manajer tim yang telah mendampingi tim sejak di Liga 3 2018, Benny Kurniawan.

Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, tidak membeberkan alasan kepergian Benny Kurniawan. Ia hanya berharap bahwa keputusan ini bisa memberikan dampak positif untuk kedua pihak.

View this post on Instagram

Manajer Persik Kediri Mengundurkan Diri Persik Kediri memasuki babak baru di Shopee Liga 1 2020 setelah Manager Tim Benny Kurniawan mengumumkan pengunduran diri efektif mulai Rabu, 18 Maret 2020. Akun Instagram dan Facebook sang manager mengkonfirmasi hal tersebut. "Mas Benny pamit pada pengurus Persik Kediri, ia mengundurkan diri. Kami berharap keputusan ini membawa hal baik bagi kedua belah pihak" jawab Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih. "Tentu ini keputusan yang berat, kami akan segera mengumumkan pengganti Mas Benny," janji Abdul Hakim Bafagih. Persik Kediri baru mengarungi tiga laga di kompetisi Liga 1 2020, tentunya masih ada banyak laga yang akan diarungi selama sisa kompetisi. Kebersamaan Benny Kurniawan sebagai manager Persik Kediri dimulai pada Liga 3 2018 dan dilanjutkan ke Liga 2 2019. "Namun kompetisi Liga 1 memang sangat berat, jadi kami akan carikan pengganti yang profesional. Tidak mudah, kami akan umumkan secepatnya," tambah Abdul Hakim Bafagih. #djajati #persikkediri

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial) on

“Mas Benny pamit pada pengurus Persik Kediri, ia mengundurkan diri. Kami berharap keputusan ini membawa hal baik bagi kedua belah pihak” kata Abdul Hakim Bafagih di Instagram resmi klub.

“Tentu ini keputusan yang berat, kami akan segera mengumumkan pengganti Mas Benny,” imbuhnya.

Abdul Hakim Bafagih menambahkan bahwa Liga 1 memang berat, berbeda dengan Liga 3 dan Liga 2. Oleh karena itu, ia akan mencari manajer pengganti yang profesional.

“Kompetisi Liga 1 memang sangat berat, jadi kami akan carikan pengganti yang profesional. Tidak mudah, kami akan umumkan secepatnya,” tuturnya menutup.

Persik Kediri belum meraih kemenangan di tiga pertandingan awal Liga 1 2020. Rinciannya adalah dua kali seri dan sekali menelan kekalahan. Hasil ini membuat skuat Macan Putih tercecer di peringkat 14 klasemen sementara.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Filipina Akan Memiliki Dua Pemain Naturalisasi Baru, Salah Satunya Top Skor AFC Cup

Perserang Serang Sudah Lunasi Utang Gaji Pemain

AFC Cup 2020 Resmi Ditunda, Berikut Bunyi Pernyataan AFC

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group