Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi, membuat pernyataan yang cukup blak-blakan. Ia menyebut bahwa ada peman berlabel tim nasional dalam skuatnya yang memiliki attitute dan disiplin yang buruk.

Hal ini Doni Setiabudi sampaikan melalui Instagram pribadinya, @a_7alu, pada Rabu (25/8/2021), atau tepatnya setelah AHHA PS Pati FC sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 dalam laga uji coba.

“Saya dan pelatih kaget pemain berlabel timnas memiliki attitude dan disiplin yang buruk,” kata Doni Setiabudi dalam sebuah foto yang diunggahnya.

Di caption, Doni Setiabudi juga memberi peringatan bahwa nama besar tidak menjamin pemain itu akan menjadi pilihan yang utama. Tanpa kerja keras, bangku cadangan akan akrab dengan pemain tersebut.

“Efek Star Syndrome membuat kalah bersaing. Tidak jaminan jika tidak mau bekerja keras,” tulis Doni Setiabudi.

Jalu

Doni Setiabudi tidak menyebut dengan gamblang siapa pemain tersebut. Namun, di AHHA PS Pati FC ada dua mantan pemain tim nasional alumni indisipliner, yakni Nurhidayat Haji Haris dan Mochamad Yudha Febrian.

Nurhidayat didepak dari Timnas Indonesia senior karena dianggap melalukan indisipliner berat pada awal Juni 2021, sementara Yudha dicoret karena ketahuan dugem saat pemusatan latihan skuat Garuda U-19 pada Juni 2021.

Selain itu, ada dua mantan pemain nasional lainnya, yakni Sutan Zico (eks Timnas Indonesia U-19) dan Zulham Zamrun (Timnas Indonesia senior). Namun, keduanya ‘terdepak’ dari tim nasional bukan karena indisipliner, tetapi karena ketatnya persaingan.

Lantas, siapa pemain yang dimaksud dari manajer AHHA PS Pati itu? Salah satu dari mereka, atau siapa?

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group