Winger Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, tampil tajam saat bermain untuk FK Radnik Surdulica U-20. Ia sukses mengemas dua gol kala menghadapi OFK Bor U-20.

Witan sempat ‘hilang’ kabar setelah kembali ke FK Radnik Surdulica usai menyelesaikan pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Nama pemain asal Palu itu beberapa kali tidak terlihat dalam daftar susunan pemain FK Radnik Surdulica saat bertanding di Serbian SuperLiga 2020/2021.

Banyak netizen dan media nasional yang berspekulasi bahwa Witan tercoret dari skuat FK Radnik Surdulica musim 2020/2021. Namun, ternyata Witan tetap di sana dan diminta bermain untuk tim U-20 dahulu.

Pada pekan lalu, Witan membela FK Radnik Surdulica U-20 saat berhadapan dengan OFK Bor U-20. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, eks pemain PSIM Yogyakarta itu berhasil mengemas dua gol.

Berkat permainan apik tersebut, Witan masuk dalam daftar susunan pemain FK Radnik Surdulica saat menghadapi FK Macva Sabac pada pekan ke-15, Jumat (20/11/2020). Sayangnya, ia tidak diberikan kesempatan bermain.

Witan tampil dua kali Serbian SuperLiga musim lalu. Namun, di bawah pelatih baru Slavoljub Djordjevic, pesepak bola masa depan Indonesia itu belum mendapat menit bermain.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group