Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Madura United gagal melanjutkan tren positif selama tur pramusim di Malaysia. Setelah berhasil mengalahkan Johor Darul Ta’zim (JDT) II, Laskar Sape Kerrab tumbang dari Terengganu FC.

Berlaga di Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium, Jumat (24/1/2020) malam, kedua tim sempat bermain sama kuat di babak pertama. Usaha yang dilakukan kedua tim tak ada yang berbuah gol.

Namun, babak kedua menjadi milik Terengganu FC. Pada menit ke-60, tim tuan rumah mampu memecah kebuntuan lewat free-kick Azalinullah.

Kiper Madura United, Muhammad Ridho, gagal mengantisipasi bola dengan baik. Bola yang sempat dihalaunya justru masuk ke gawangnya sendiri.

M. Ridho gagal mengantisipasi free-kick Azalinullah. (Facebook/@balrz.tv).

M. Ridho gagal mengantisipasi free-kick Azalinullah. (Facebook/@balrz.tv).

Keunggulan 1-0 belum membuat Terengganu FC puas. Pada masa injury time, tim asuhan Nafuzi Zain tersebut berhasil menambah pundi-pudi gol.

Berawal dari sepak pojok, tandukan Nasrullah Hanif yang mengarah ke pojok gawang Madura United gagal diselamatkan oleh Muhammad Ridho.

M. Ridho gagal mengantisipasi tandukan Nasrullah Hanif. (Facebook/@balrz.tv).

M. Ridho gagal mengantisipasi tandukan Nasrullah Hanif. (Facebook/@balrz.tv).

Sebagai informasi, Madura United tidak diperkuat oleh Emmanuel Oti Essigba dalam pertandingan tersebut karena cedera saat bertadingan melawan JDT II.

Zah Rahan satu-satunya pemain asing yang tampil dalam pertandingan tersebut. Sementara dua pemain asing lainnya, yakni Brian Ferreira dan Jaimerson Xavier, belum ikut bertanding.

Madura United akan kembali berhadapan dengan Terengganu FC dalam pertandingan uji coba kedua di Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium pada Minggu (25/1/2020).

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Yanto Basna Starter Lagi, Prachuap FC Raih Kemenangan Kedua Di Leo Pre Season Cup 2020

Cucu Sumantri Jadi Direktur Utama, Inilah Susunan Baru Direksi PT LIB

Kalahkan Vishaka FC, Bhayangkara FC Bersua Tim Malaysia Di Final Siem Reap Super Cup Asia 2020

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group