Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Madura United resmi mendatangkan gelandang asing dengan CV jempolan menjelang Piala Menpora 2021. Dia adalah Hugo Gomes Dos Santos, mantan gelandang Timnas Brasil U-20.

Kabar ini diumumkan oleh Madura United melalui Instagram resmi klub pada Senin (15/3/2021). Pemain yang akrab disapa Jaja ini menjadi pemain akhir yang diboyong skuat Laskar Sappe Kerrab sebelum menghadapi Piala Menpora.

“Pemain terakhir Laskar Sape Kerrab sebelum bertolak ke Bandung guna hadapi babak penyisihan Piala Menpora 2021,” tulis Madura United.

“Dia adalah Hugo Gomes Dos Santos, playmaker asal Brasil. Selamat bergabung bersama Madura!” tuturnya menambahkan.

Jaja adalah pemain inti Timnas Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 2021. Nama top yang satu tim dengannya adalah Gabriel Jesus (Manchester City), Andreas Pereira (Lazio), hingga Malcom (Zenit).

Pemain kelahiran Rio de Janeiro itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Rogério Micale sejak fase grup. Satu-satunya laga yang dilewatkan adalah ketika bersua Senegal di semifinal.

Di final Piala Dunia U-20, Jaja kembali dimainkan oleh pelatih Rogério Micale selama 74 menit. Sayangnya, Brasil gagal meraih juara setelah tumbang 1-2 dari Serbia.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group