Madura United mendapat undangan uji coba dari dua klub asal Malaysia. Dua klub itu adalah Johor Darul Ta’zim (JDT) II dan Terengganu.

Uji coba tersebut bakal dilaksanakan di Malaysia. Madura United akan menghadapi JDT II lebih dulu pada 21 Januari 2020. Kemudian, melawan Terengganu tiga hari kemudian.

Pelatih sekaligus manajer Madura United, Rahmad Darmawan, merasa antusias dengan undangan uji coba tersebut. Ia akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

“Ada undangan dari klub Malaysia selama Januari ini. Kami menyambut baik dan sudah konfirmasi kesediaan untuk berangkat,” kata Rahmad Darmawan.

“19 Januari kami berangkat ke Johor untuk menjalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim (JDT) pada 21 Januari,” lanjutnya.

“Dan selanjutnya bertolak ke Trengganu menghadapi Trengganu FC. Kami akan maksimalkan kesempatan ini dengan baik,” tuturnya menambahkan.

Uji coba tersebut akan menjadi pertandingan perdana Madura United di luar negeri. Tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab ini sebelumnya belum pernah berlaga di kancah internasional, baik uji coba ataupun resmi.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Persib Bandung Datangkan Dua Striker Dari Liga Vietnam

Amido Balde Resmi Gabung Runner-up Liga Vietnam 2019, Ho Chi Minh City FC

Termasuk Jack Brown, PSSI Panggil 59 Pemain Untuk Seleksi Timnas Indonesia U-19

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group