Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Jakarta. Cedera lutut menjadi penyebabnya.

Beckham mengalami cedera lutut sejak menjalani TC virtual beberapa waktu lalu, lutut kanannya membengkak. Cedera itu semakin parah setelah dirinya memaksakan diri untuk ikut berlatih di Jakarta.

Tidak ingin semakin parah, tim pelatih Timnas Indonesia U-19 memutuskan untuk memulangkan anak Gian Zola tersebut. Di rumah, Beckham telah menjalani terapi dan Magnetic Resonance Imaging (MRI) agar cederanya segera pulih.

Beckham pun kini merasa kondisinya mulai membaik. Rencananya, ia akan kembali bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-19 pada 1 Desember 2020 atau sekitar seminggu lagi.

“Alhamdulillah sudah enggak terlalu sakit, kemarin sudah terapi juga,” kata Beckham Putra saat ditelepon oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Paling nanti tanggal 1 ke Jakarta lagi. Nanti tanggal 1 biar bagus MRI-nya, biar benar-benar sehat,” tuturnya menambahkan.

Beckham Putra merupakan salah pemain pilihan Shin Tae-yong sejak TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Performa apiknya membuat namanya kembali dipanggil dalam TC Garuda Muda di Jakarta.

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah dipersiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang rencananya akan digelar pada Maret 2021 di Uzbekistan. Meski sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia U-20 2021, skuat Garuda Muda tetap akan menampilkan yang terbaik di ajang tersebut.

Baca juga artikel Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda:

Main Di FK Radnik Surdulica U-20, Witan Sulaeman Sukses Cetak Dua Gol

Kedah FA Incar Pemain Indonesia, Stefano Lilipaly?

Ketum PSSI: Saya Memang Tidak Ahli Sepak Bola

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group