Persib Bandung mengubah jajaran staf kepelatihan untuk menghadapi Liga 1 2019, khususnya di posisi pelatih kiper. Tim berjuluk Maung Bandung itu resmi mendatangkan Luizinho Passos.

Luizinho Passos sebelumnya adalah pelatih kiper Borneo FC. Kualitasnya telah terbukti dengan memunculkan dua kiper hebat Tanah Air, M. Ridho yang kini berkostum Madura United dan Nadeo Argawinata yang belum lama ini bergabung Bali United.

Luizinho Passos menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Gatot Prasetyo. Pelatih kiper 43 tahun itu mundur menjelang musim baru karena lebih memilih fokus di aktiviitas di luar sepak bola.

Menjadi pelatih kiper baru Persib Bandung, Luizinho Passos merasa terhormat. Ia siap bekerja sebaik mungkin di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Terimakasih sudah mempercayai saya untuk bekerja di sini. Saya pasti senang berada di Kota (Bandung) ini,” kata Luizinho Passos di laman resmi Persib Bandung.

“Saya siap melakukan tugas dengan sebaik-baiknya di sini. Semua sudah saya persiapkan untuk membawa Persib lebih baik,” tegas eks kiper Cruzeiro.

Luizinho Passos sendiri telah berada di Indonesia sejak 2017. Ia tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dalam bekerja di klub Tanah Air.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Thailand Awali Piala Asia U-23 2020 Dengan Bantai Bahrain 5-0

Lagi, Klub Qatar Al Duhail Datangkan Pemain Dari Juventus

Malaysia Selangkah Lagi Punya Pemain Naturalisasi Baru

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group