Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Di tengah pendemi virus corona (COVID-19), kabar tak terduga datang dari Liga Turkmenistan. Kompetisi di negara Asia Tengah tersebut akan kembali bergulir setelah ditangguhkan sejak 24 Maret lalu.

Menurut Channel News Asia, Liga Turkmenistan bergulir kembali pada akhir pekan ini. Menariknya, para penggemar atau suporter tim juga diizinkan untuk datang langsung ke stadion.

Keputusan berani ini diambil oleh Federasi Sepak Bola Turkmenistan (FFT) lantaran tidak ada kasus virus corona baru di negara tersebut. Selain itu, pemerintah Turkmenistan juga telah menutup daerah perbatasan.

Dengan demikian, Liga Turkmenistan menjadi kompetisi kedua di dunia setelah Liga Belarusia yang bergulir dengan mengizinkan suporter datang ke stadion.

Sebelumnya ada Liga Burundi yang berjalan normal di tengah pandemi virus corona. Namun, kompetisi di negara Afrika itu akhirnya ditangguhkan pada Senin (13/4/2020) akibat banyaknya masyarakat yang positif COVID-19.

Adapun Liga Nikaragua dan Tajikistan yang saat ini juga bergulir, tetapi tidak seperti Turkmenistan dan Belarusia, mereka melangsungkan kompetisi tanpa kehadiran penonton sebagai antisipasi virus corona.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Profil Singkat Yunus Nusi, Anggota Exco Yang Resmi Ditunjuk Sebagai Plt Sekjen PSSI

Eks Timnas Belgia U-21, Dion Cools Tertarik Bela Timnas Malaysia

Ketimbang Di Liga Thailand Tapi Cuma Jadi Pemain Cadangan, Bagas Adi Nugroho Pilih Main Di Liga 1

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group