Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) resmi akan menggulirkan kembali Liga Thailand atau Thai League 1 2020 pada 12 September dan bakal berakhir pada 15 Mei 2021.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompunmuang, setelah mendapat persetujuan dari Dewan Eksekutif FAT.

“Somyot Poompunmuang, Presiden FAT, telah mengonfirmasi bahwa Thai League 1 akan mulai kembali pada 12 September 2020 dan berakhir pada 15 Mei 2021,” bunyi keterangan di laman resmi Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF).

Dengan demikian, Liga Thailand dipastikan belum rampung saat pendaftaran Liga Champions Asia 2021. Namun, FAT telah memiliki solusi terkait hal tersebut.

FAT akan mengirim empat tim teratas di klasemen paruh musim untuk tampil di Liga Champions Asia 2021. Sebagai informasi, Thailand memang memiliki empat slot, dua tim langsung di fase grup dan dua tim lainnya play-off dulu.

Liga Thailand 2020 baru memainkan empat pertandingan. Bangkok United untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan perolehan 12 poin alias poin sempurna.

Sementara itu tim yang diperkuat oleh Yanto Basna, PT Prachuap FC, saat ini masih berada di papan bawah. PT Prachuap FC berada di posisi 13 akibat tiga kekalahan dan sekali hasil imbang.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Termasuk Witan Sulaeman, Inilah 44 Pemain Yang Ikut TC Virtual Timnas Indonesia U-19

Liga 1 Ditangguhkan, Stadion PSM Makassar Berubah Jadi Kebun Sayur

Bek FC Twente U-21, Mees Hilgers Mengaku Dapat Undangan Seleksi Timnas Indonesia

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group