Liga Thailand atau Thai League 1 2020 kembali bergulir pada Sabtu (12/9/2020). Ada tiga pertandingan yang dimainkan, salah satunya adalah klub yang diperkuat oleh Yanto Basna, PT Prachuap FC.

PT Prachuap FC menghadapi juara Liga Thailand musim 2019, Chiangrai United, di Stadion Singha. Dalam laga tersebut, Yanto Basna, kembali dipercaya tampil starter atau sejak menit awal.

Ini merupakan kali kelima Yanto Basna tampil sebagai starter sejak awal musim Liga Thailand 2020. Sebelumnya, ia juga selalu menjadi andalan dalam empat laga PT Prachuap FC.

Sayangnya, pertandingan melawan Chiangrai United tidak berakhir manis. PT Prachuap FC tumbang dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang yang dilesakkan oleh Chotipat Poomkeaw pada menit ke-31.

Hasil tersebut juga menjadi kekalahan keempat PT Prachuap FC di Liga Thailand musim 2020. Dengan empat kekalahan itu plus sekali hasil imbang membuat PT Prachuap FC kini tercecer di posisi 14 klasemen sementara.

Pada pertandingan selanjutnya, PT Prachuap FC akan menghadapi Chonburi FC di Sam Ao Stadium, Minggu (20/9/2020). Tampil di rumah sendiri, laga tersebut akan menjadi kesempatan Yanto Basna dan kolega untuk bangkit.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group