Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Liga 1 musim 2021/2022 tampaknya tidak lagi disponsori oleh perusahaan E-commerce yang berpusat di Singapura, Shopee. PT Liga Indonesia dan PSSI akan mendapat sponsor baru.

Hal ini diumumkan oleh secara tersirat oleh akun Instagram resmi Liga 1, @Liga1match, melalui sebuah video. Dalam tayangan tersebut, kata ‘Shopee’ di logo Liga 1 dihapus.

Kemudian, dalam narasi video, dijelaskan bahwa akan ada sponsor baru. Belum dijelaskan perusahaan apa yang menjadi sponsor baru Liga 1, tetapi akun tersebut memberikan kode warna biru.

Video itu membuat netizen penasaran dan mencoba menebak-nebak. Kebanyakan netizen mengartikan kode warna biru tersebut merupakan bank, antara BRI, BCA, atau Mandiri yang identik dengan warna biru.

Sebelumnya, adanya perubahan sponsor Liga 1 2021/2022 sudah sempat disampaikan oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. Ia ogah mengungkapkan nama, tetapi yang jelas bukan perusahaan minuman.

“Kelihatannya sedikit berubah ya (sponsor utama). Ya nanti kita lihat aja titlenya seperti apa untuk kompetisi Liga 1 2021 mendatang. Kalau untuk Sponsor nanti biar PSSI yang umumkan,” kata Sudjarno kepada awak media.

“Insya Allah mudah-mudahan ya dalam waktu dekat ini bisa diumumkan oleh PSSI masalah sponsor. Yang jelas bukan perusahaan minuman ya,” tambah mantan Kapolda Lampung tersebut.

Sementara itu, Liga 1 2021/2022 yang rencananya digelar pada 8 Juli 2021 belum bisa digelar. Ini dikarenakan adanya PPKM Darurat yang diberlakukan di Jawa-Bali. Dengan adanya sponsor baru, semoga kapan kick-off Liga 1 bisa semakin jelas.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group