Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Kabar baik datang dari pemain Indonesia yang memperkuat FC Senica, Egy Maulana Vikri. Ia kembali sukses mencetak gol ke gawang MSK Zilina dalam pertandingan Liga Slovakia di Stadion Stadion FK Senica, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Egy Maulana tampil starter ketika FK Senica menjamu Zilina, Sabtu (27/11/2021) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang 1-1. Pemain asal Medan itu mencetak gol pada menit ke 16, sebelum disamakan oleh Gabriel Halabrin (33′).

Namun, babak kedua tidak bisa dilanjutkan karena salju yang sangat lebat. Kedua tim kemudian sepakat untuk menuntaskan pertandingan babak kedua pada Selasa (30/12/2021).

Pada pertandingan lanjutan itu, Egy Maulana kembali mencetak gol untuk FK Senica. Pada menit ke-68, dia berhasil merebut bola, menggocek dua pemain bertahan Zilina, kemudian memperdaya kiper lawan lewat sepakan kaki kirinya.

Sayangnya, FK Senica gagal mempertahankan keungguulan. Ketika pertandingan hampir usai, tim tuan rumah justru kebobolan lewat aksi Patrik Ilko. Alhasil, Egy Maulana dan kolega harus ikhlas dengan skor imbang 2-2.

Hasil imbang ini membuat FK Senica berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Slovakia, sedangkan Zilina berada di urutan kelima.