Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, menanggapi pernyataan Shin Tae-yong yang ingin berjumpa Vietnam di final SEA Games 2021 usai Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Filipina dengan skor 4-0.

Namun, Park Hang-seo menanggapi dengan ledekan. Ia menyebut bahwa tantangan itu sulit dijawab lantaran Timnas Indonesia U-23 belum tentu bisa lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Kemudian, andai memang bertemu di final, Park Hang-seo juga tidak terlali terkesan. Ia merasa biasa saja apabila memang harus menghadapi tim asuhan Shin Tae-yong di partai puncak.

“Ini pertanyaan yang sulit. Indonesia U-23 juga tidak tahu apakah akan lolos ke semifinal atau tidak, bertemu atau tidak juga biasa,” kata Park Hang-seo, dikutip dari Zingnews.

“Kami masih memiliki satu pertandingan tersisa, jadi agak sulit untuk membicarakan final,” imbuhnya.

Park Hang-seo pun kemudian menyindir Shin Tae-yong. Ia mengaku paham keinginan rekan senegaranya itu karena menelan kekalahan besar, yakni 0-3 di fase grup.

“Indonesia U-23 kalah telak di laga pertama, sehingga pelatih Shin sedikit marah. Dia mengatakan itu (tantangan di final), saya merasa itu bisa dimengerti,” ujar Park Hang-seo.

“Saya pikir jika saya melihat Anda lagi, saya akan siap,” imbuhnya.

Vietnam saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan tujuh poin dari tiga laga. Indonesia ada di urutan kedua dengan empat poin, sama dengan Myanmar tetapi unggul produktivitas gol.

Di partai pamungkas Grup A, Vietnam akan menghadapi juru kunci Timor Leste. Sementara Indonesia bakal melakoni partai krusial melawan Myanmar untuk bisa lolos ke semifinal.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group