Juara enam kali Liga Qatar, Al Duhail, kembali mendatangkan pemain baru dari Juventus. Kali ini, pemain yang berhasil mereka dapatkan adalah striker berpaspor Korea Utara, Han Kwang-song.

Han Kwang-song telah melakoni tes medis di Al Duhail pada pekan ini dan telah diumumkan sebagai pemain anyar klub berjuluk Juara Merah tersebut pada Rabu (8/1/2020) waktu setempat.

Han Kwang-song bergabung Juventus pada September 2019. Namun, ia belum sekalipun bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kolega. Striker 21 tahun itu juga cuma sekali berada di bangku cadangan saat Juventus bermain imbang 1-1 kontra Lecce.

Selama empat bulan di Juventus, Han Kwang-son hanya bermain bersama Juventus U-23 dengan total 17 penampilan dengan sumbangan dua assist dan tidak sekalipun mencetak gol.

Di sisi lain, ini adalah kali ketiga Al Duhail mendatangkan pemain dari Juventus. Sebelum Han Kwang-song, tim asuhan Rui Faria tersebut telah mendatangkan Mehdi Benatia dan Mario Mandzukic.

Dengan komposisi pemain bintang, Al Duhail akan menjadi calon kuat juara Liga Qatar 2019/2020. Al Duhail saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 30 poin dari 12 laga, unggul dua poin dari Al Rayyan di posisi kedua.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Akibat Kericuhan Di Bukit Jalil, Indonesia Dan Malaysia Sama-sama Disanksi Oleh FIFA

Malaysia Selangkah Lagi Punya Pemain Naturalisasi Baru

Thailand Awali Piala Asia U-23 2020 Dengan Bantai Bahrain 5-0

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group