Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, mengawali laga perdananya di Thai League 2020 dengan hasil pahit. PT Prachuap FC tumbang 0-2 dari Bangkok United di True Stadium, Sabtu (15/2/2020).

Yanto Basna tampil starter dalam pertandingan tersebut. Ia juga mendapat kesempatan bermain selama 90 menit untuk mengawal jantung pertahanan Prachuap FC.

Namun, pertandingan perdananya tersebut tidak berjalan manis. Pada menit ke-13, gawang Prachuap FC sudah dibobol oleh pemain muda Bangkok United, Nattawut Suksum.

Berawal dari umpan terobosan dari Vander Luis Silva Souza, pemain 22 tahun ini berhasil mengelabuhi kiper Kwanchai Sumklom dengan sepakan kaki kanan mendatar.

Sementara itu, gol kedua Bangkok United tercipta dari gol bunuh diri kapten Prachuap FC, Adul Muensaman. Bermaksud manghalau umpan mendatar dari Anon Amornlertsak, bola justru masuk ke gawang sendiri.

Di babak kedua, Prachuap FC mencoba melakukan perubahan dengan menarik Iain Ramsey dan memasukan Amorn Thummanam. Namun, skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat Prachuap FC berada di posisi 16 klasemen sementara Thai League 1 2020. Pada laga selanjutnya, Yanto Basna cs akan menjamu PG Pathum United, Sabtu (22/2/2020).

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

PSSI Resmi Gandeng Mills Sports Selama 2 Tahun

Tak Cuma Yanto Basna, Dua Pemain Ini Juga Dipastikan Absen Di TC Timnas Indonesia

Punya Pemilik Baru, Home United Resmi Ganti Nama Jadi Lion City Sailors FC

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group