Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, memastikan gagal menggaet winger Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani, untuk menambah amunisi tim dalam mengarungi Liga Super Malaysia 2020.

Sebab, Saddil Ramdani lebih memilih untuk berkarier di Eropa. Namun, belum diketahui secara pasti klub Eropa mana yang bakal dibela mantan pemain Pahang FA tersebut.

Sebagai gantinya, Kurniawan Dwi Yulianto ingin membawa pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya, yakni Osvaldo Haay. Kebetulan kontrak pemain asal Papua itu bersama Persebaya Surabaya telah berakhir.

Kurniawan Dwi Yulianto juga telah menyodorkan nama Osvaldo Haay ke manajemen klub. Namun, memang belum ada tawaran secara resmi yang dilakukan oleh Sabah FA.

“Saya maklumi keputusan Saddil memilih ke Eropa, dan saya juga mendukungnya. Slot pemain kami itu kekurangan di winger kiri. Selain Saddil, saya ingin Osvaldo Haay,” kata Kurniawan, dilansir dari Topskor.

“Tapi belum tahu ke depan seperti apa, karena belum ada penawaran langsung dari pihak kami,” imbuh eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

Kurniawan Dwi Yulianto memang sudah tahu betul kemampuan Osvaldo Haay, karena keduanya sempat bekerja bersama saat Timnas Indonesia U-23 meraih medali perak di SEA Games 2019.

Berkat bimbingan legenda sepak bola Indonesia itu, Osvaldo Haay bahkan mampu mengemas delapan gol di SEA Games 2019. Padahal, posisi aslinya bukanlah striker, melainkan winger.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Regulasi ASEAN Club Championship 2020, Indonesia Bisa Kirim Dua Tim

Besok, Shin Tae-yong Akan Terbang Ke Indonesia

Seto Nurdiyantoro Ajukan Syarat Untuk Kembali Latih PS Sleman Di Liga 1 2020

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group