Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sudah menentukan format pertandingan untuk Grup G yang hanya berisi Indonesia dan Australia usai ditinggal mundur China dan Brunei Darussalam.

Tidak melakukan drawing ulang seperti sebelumnya, AFC memutuskan untuk mempertemukan Indonesia dan Australia sebanyak dua kali untuk menentukan juara grup.

Informasi ini disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT) selaku tuan rumah pertandinga melalui laman resmi asosiasi. Pertandingan Indonesia vs Australia digelar pada 27 Oktober dan 30 Oktober 2021 di Dushanbe.

“Indonesia masuk di Grup G. Pertandingan grup ini diadakan pada 27 hingga 30 Oktober di Dishanbe,” tulis FFT.

“China mundur dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Dengan demikian, hanya Australia dan Indonesia yang akan bersaing di Grup G. Keduanya akan memainkan dua pertandingan satu sama lain pada 27 dan 30 Oktober,” tulis FFT lagi.

Dengan demikian, Indonesia wajib berjuang keras untuk bisa meraih poin dalam dua pertandingan melawan Australia. Sebab, jika gagal menjadi juara grup, skuat Garuda bisa berjuang untuk lolos lewat jalur empat runner-up terbaik.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group