Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kapten Borneo FC, Diego Michiels, tampaknya mulai geram dengan PSSI yang ‘lambat’ dalam bergerak untuk menggelar Liga 1 2021. Ia pun melontarkan kritikan yang cukup pedas.

Diego Michiels bahkan tak sungkan menyebut pengurus PSSI diisi oleh orang-orang yang tidak paham sepak bola. Hal itu dia sampaikan di kolom komentar Instagram @sepakbolaid.

Ia memberikan tanggapan di postingan @sepakbolaid yang berjudul “PSSI Tak Jamin Kompetisi Sepak Bola Indonesia musim 2021 bergulir Maret” dengan foto Plt Sekjen Yunus Nusi.

“Ini hasilnya kalo orang tidak tau bola mau urus bola di Indonesia!” tulis Diego Michiels dengan emoticon tertawa.

Tak hanya pemain berdarah Belanda itu, beberapa pemain Indonesia lainnya juga memberikan tanggapan kekecewaan di kolom komentar, mulai dari Rizky Darmawan, Shahar Ginanjar, M. Ridho, hingga Wawan Febriyanto.

“Kira2 bisa gak ya kalo kami dan keluarga datang ke warung nasi lalu beli makan pakai izin? Hehehe,” tulis Rizky.

“Bubar bubar,” sahut Shahar.

“Izin kepolisian dulu toohh booss booss aduuhh. Heran heran,” komentar M. Ridho.

Setelah membubarkan Liga 1 2020/2021 karena COVID-19 dan tak adanya izin dari Polri, PSSI memang belum menentukan kapan Liga 1 musim baru akan digelar.

Bahkan, salah satu anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi, menjelaskan bahwa belum ada pembahasan apapun di PSSI mengenai musim baru. Liga 1 2021 dikabarkan baru akan dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Februari mendatang.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group