Kerja sama antara Ricky Fajrin dengan Bali United akan segera berakhir. Pilar Timnas Indonesia ini mengaku kontraknya akan habis pada akhir Desember 2019.

Sampai saat ini, Ricky Fajrin belum mendapat perpanjangan kontrak dari Bali United. Namun, ia yakin akan ada pembicaraan baru setelah perayaan juara Liga 1 2019.

“Mungkin setelah pesta juara akan ada pembicaraan baru dengan manajemen Bali United. Kontrak saya berakhir tahun ini,” kata Ricky Fajrin, dilansir dari Tribun Bali.

Di sisi lain, Ricky Fajrin mengaku sedang didekati banyak klub. Tidak hanya dalam negeri, tetapi juga luar negeri, khususnya dari Thailand dan Malaysia.

Bahkan, sudah ada komunikasi antara pihak Ricky Fajrin dengan klub tersebut.

Bek Bali United, Ricky Fajrin. (Foto: Bali United).

Bek Bali United, Ricky Fajrin. (Foto: Bali United).

“Klub dari Malaysia dan Thailand, tapi lebih banyak dari Malaysia yang menjalin komunikasi. Kemarin ada yang tawarin juga,” ujar pemain asal Semarang tersebut.

Ricky Fajrin menjadi sosok sentral di balik keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019. Posisinya di lini belakang sulit tergantikan dengan total 20 penampilan.

Bek 24 tahun ini juga menjadi pemain andalan Timnas Indonesia senior sejak 2017, dengan total caps mencapai 17 pertandingan.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Indra Sjafri Berharap Jumpa Vietnam Lagi Di Final SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Myanmar Di Semifinal SEA Games 2019

Dedi Gusmawan Bercerita Awal Mula Bisa Main di Liga Myanmar

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group