Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kabar terbaru datang dari pemain Belanda berdarah Indonesia, Sandy Walsh. Ia kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Zulte Waregem berakhir pada 1 Juli 2020.

Setelah tak bersama Zulte Waregem, Sandy Walsh kini sedang mencari klub baru. Ia mengaku tengah diminati klub Belgia lainnya dan klub Bundesliga 2. Namun, semua ini masih sebatas rumor.

“Agen saya coba mencari klub di luar Belgia seperti Bundesliga 2, Prancis, Italia. Sejauh ini belum ada tawaran resmi, meski ada beberapa klub yang tertarik dari Liga Belgia dan Bundesliga 2,” ujar Sandy kepada Bolalob.

Kondisi sekarang yang tanpa klub membuat Sandy Walsh kurang nyaman. Pemain 25 tahun ini berharap segera mendapatkan tawaran resmi dari klub yang menginginkan jasanya.

“Saya harap segera ada tawaran dari klub baru,” tuturnya menambahkan.

Sandy Walsh menjadi salah satu pemain berdarah Indonesia yang nyaris dinaturalisasi oleh PSSI untuk memperkuat tim nasional di Asian Games 2018.

Pelatih Timnas Indonesia saat itu, Luis Milla, dilaporkan tertarik dengan kualitas dan kemampuan Sandy Walsh yang mahir bermain di berbagai posisi.

Namun, karena berbagai sebab proses naturalisasi Sandy Walsh tak kunjung selesai. Proses itu kini juga mandek karena dia tidak punya kenalan lagi di PSSI setelah Ratu Tisha Destria mundur dari jabatan sekretaris jenderal.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Cerita Achmad Jufriyanto Nyaris Gabung Persija Jakarta, Sudah Deal Tapi Batal

Bagas Kaffa Tak Masalah Bila Ada Pemain Keturunan Di Timnas Indonesia U-19

PSSI Bebaskan Shin Tae-yong Pilih Pemain, Tak Akan Intervensi

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group