Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Masa depan Egy Maulana Vikri bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, masih menjadi tanda tanya. Padahal, kontrak pemain 20 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni alias delapan hari lagi.

Lechia Gdansk sejatinya memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak dua tahun untuk pemain asal Medan itu. Namun, sampai sekarang, nyatanya belum ada tanda-tanda untuk mengarah ke sana.

Agen Egy Maulana, Dusan Bogdanovic, pun enggan membeberkan masa depan klien sekarang. Ia akan mengumumkan masa depan Egy Maulana setelah 30 Juni 2021.

“Kami akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021. Kontraknya bersama Lechia Gdansk selama tiga tahun akan berakhir pada 30 Juni 2021,” kata Dusan Bogdanovic, dikutip dari Suara.com.

“Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain,” lanjutnya.

“Egy Maulana Vikri masih berstatus pemain Lechia Gdansk. Jika ada perubahan di bursa transfer nanti, saya akan memberitahukannya. Untuk saat ini, status Egy sudah jelas dan saya masih belum bisa bicara lebih lanjut. Namun, semua opsi terbuka saat ini,” tuturnya menutup.

Egy Maulana bergabung Lechia Gdansk sejak 2018 silam. Selama tiga tahun di sana, winger Timnas Indonesia itu tampil sebanyak 11 pertandingan dengan catatan 132 menit.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group